F Pelatihan Usaha Produksi Extra VCO | BISNIS VCO

Rabu, 22 Juli 2020

Pelatihan Usaha Produksi Extra VCO

Meskipun tanpa menggunakan alat yang  mahal, metode ekstraksi yang digunakan oleh oleh Bapak Royan Ramadhan terbukti mampu menghasilkan VCO dalam waktu yang cepat dan berkualitas tinggi yang dikenal sebagai Extra VCO Royan Ramadhan quality standards.
"Penggunaan alat adalah mutlak, namun alat yang mahal dan mampu menghasilkan produk dalam jumlah banyak, belum tentu menghasilkan VCO berkualitas"
VCO berkualitas akan membuat konsumen semakin menyadari bahwa VCO sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti Extra VCO Royan Ramadhan quality standards yang semakin hari semakin dikenal dan permintaan terus bertambah, meskipun tanpa branding dan tanpa mengunakan kemasan yang mewah, ternyata mampu terjual dengan harga lebih mahal dari harga produk minyak kelapa putih yang (juga) dijual dengan nama VCO di toko obat di Medan. itu adalah bukti bahwa VCO berkualitas bisa bersaing dengan VCO abal-abal yang dijual dalam kemasan indah dan dengan harga yang murah.

Peralatan ekstraksi yang digunakan oleh oleh Bapak Royan Ramadhan, bisa dioperasikan oleh seorang ibu rumahtangga disela waktu mengurus rumah, untuk menghasilkan Extra VCO 10 liter perhari. Sedangkan untuk bahan baku berupa santan murni kelapa segar dapat dipesan pada Bapak Royan dengan harga Rp 20ribu perkilogram, dibawah harga jual pasar (harga jual Pasar Rp 25ribu hingga Rp 32ribu per kilogram), dan dari 13 kilogram santan murni menghasilkan 3 liter extra vco dan minyak kelapa putih lainnya.
Jadi, jika ingin membuka usaha produksi Extra VCO skala rumahan di Medan, maka modal untuk membeli mesin parut kelapa dan alat peras kelapa bisa diabaikan.
Informasi pelatihan hubungi Bapak Royan Ramadhan di +6281381249280, dan Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk memulai pelatihan.

Biaya Pelatihan sudah termasuk:
–       Coffe break dan makan siang
–       Alat dan perlengkapan ekstraksi
–       Bahan Baku
–       VCO untuk dibawa pulang
–       Sertifikat
–       Penginapan 2 hari.
–       Transport ke tempat pelatihan
–       Dokumentasi

Pelatihan Usaha Produksi Extra VCO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koperasi VCO

Utama

Reseller Extra VCO

BISNIS VCO memberi solusi dalam usaha mendapatkan suplemen penambah daya kekebalan tubuh yang murah dan terbukti berkhasiat sebagai Antiviru...

Peta Lokasi - VCO Medan