F Reseller Extra VCO | BISNIS VCO

Sabtu, 11 Juli 2020

Reseller Extra VCO

BISNIS VCO memberi solusi dalam usaha mendapatkan suplemen penambah daya kekebalan tubuh yang murah dan terbukti berkhasiat sebagai Antivirus dan anti bakteri, dan usaha pemberdayaan guna menambah pendapatan di masa pandemi Covid-19, yaitu bergabung sebagai Reseller Extra VCO atau Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards dan penjualan produk berbahan dasar Extra VCO.

Tujuan adanya Reseller adalah untuk semakin banyaknya orang mendapatkan manfaat dari Extra VCO, manfaat ekonomi dan terutamanya manfaat kesehatan, dan semakin banyak orang sadar bahwa VCO yang sebenar-benarnya memang berkhasiat bagi kesehatan dan kecantikan, bukan hanya sekadar minyak kelapa putih biasa yang dijual dalam kemasan yang menawan.


Pengertian Reseller
Reseller adalah kegiatan perdagangan di mana seorang individu atau perusahaan yang membeli sesuatu produk untuk dijual kembali ke pengguna akhir untuk mendapatkan keuntungan dari selisih antara harga beli dengan harga penjualan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards. silahkan baca KETENTUAN DAN KELEBIHAN MENJADI RESELLER Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards, berikut ini :
  1. Jumlah Reseller dibatasi hanya 4 orang untuk 1 kelurahan, dan kesempatan menjadi Stockist kecamatan (stockist kecamatan mendapat tambahan diskon 5%).
  2. Modal awal cukup Rp 200.000,-  yaitu untuk pembelian pertama (minimal 4 botol).
  3. Hak Reseller dapat diwariskan (dengan ketentuan tertulis).
  4. Produk berkualitas, banyak orang sudah merasakan khasiatnya, untuk detoksifikasi dan mempermudah BAB, cukup minum 3 sdm akan langsung merasakan khasiatnya.
  5. Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, bukan produk yang hanya akan laku sementara. 
  6. Jaminan ketersediaan barang.
  7. Keuntungan Yang Besar dan Instan Balik Modal. Reseller mendapat keuntungan yang setara dengan modal.
  8. Sebagai pekerjaan sampingan, dengan modal minim tetapi memberikan hasil yang sama besar dengan modal.
  9. Harga jual produk adalah seragam, penjualan harus mengikuti harga yang ditetapkan, Reseller DILARANG KERAS MENJUAL produk dibawah harga jual yang ditetapkan, penjualan dibawah harga yang ditetapkan dapat dikenakan sangsi.
  10. Reseller berhak memasang stiker pada kemasan untuk mencirikan produk yang dijual, atau inovasi lainnya dengan diketahui oleh Bapak Royan Ramadhan.
  11. Garansi Uang Kembali dalam 30 hari, kami akan mengembalikan uang 100% bagi reseller yang meminta refund tanpa pertanyaan apapun, dan hak sebagai reseller tetap berlaku.
  12. Tidak ada batas minimal untuk pembelian selanjutnya, (pembelian Rp 200.000 gratis ongkos kirim ketempat Anda).
  13. Diskon Bulanan, yaitu berdasarkan akumulasi pengambilan produk dalam satu bulan, misalnya pada awal bulan mengambil 10 botol, dan sampai akhir bulan ada pengambilan lagi sampai 100 botol dalam bulan tersebut, maka reseller berhak mendapat bonus 5% dari total perbelanjaan bulan tersebut.
  14. Garansi Produk, yaitu produk yang rusak diganti dengan nilai setengah dari harga modal, dengan ketentuan setelah dinilai oleh Bapak Royan Ramadhan.
  15. Tidak Harus Memiliki Toko Fisik, tidak perlu memiliki tempat untuk berjualan atau menyimpan produk.
  16. Reseller mendapat dukungan pemasaran dan konsultasi, yaitu kami akan mengarahkan pembeli yang terdekat dengan Reseller dan konsultasi gratis cara penggunaan.
  17. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, bukan hanya keuntungan rupiah, Anda juga akan mendapat keuntungan berupa kebahagiaan manakala pengguna Extra VCO mengakui khasiat dan kemanfaatan Extra VCO, dan hal ini akan membuat hubungan komunikasi Anda dengan pengguna menjadi lebih erat. Karena Anda telah menjadi jembatan yang mempertemukan pengguna dengan produk yang berkhasiat bagi kesehatan dan kesembuhan dengan harga murah, dan pengguna yang sudah mendapatkan manfaat dari Extra VCO akan kembali mendatangkan keuntungan bagi Reseller seperti melakukan pembelian berulang dan atau rekomendasi.
  18. Pemasukan yang cepat dan Hemat Waktu dalam menambah pendapatan, bisa dikerjakan dari mana saja dan kapan saja, reseller cukup melakukan komunikasi tidak memerlukan waktu untuk produksi.
  19. Sangat Mudah Dijalankan, Anda tidak harus mempunyai jiwa seorang penjual, dukungan promotional kit berupa flyer/brosur dan blog yang memuat Photo dan nomor Anda menjadikan anda reseller handal. Sangat mudah dipasarkan kepada teman sekantor, teman sekolah, teman arisan dll
  20. Memiliki Sedikit Pesaing di Indonesia, dan pertama di Medan. Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards memiliki motto "Tidak semua minyak kelapa adalah sama" karena memang tidak semua minyak kelapa yang warnanya sama putih yang dijual dipasaran, akan memiliki khasiat yang sama.
  21. Laku Banget.! jika Anda menjualnya pada orang yang tepat maka harga Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards sering dikatakan sangat murah. Harga jual eceran Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards, Rp.50.000 perbotol isi 100 ml, terjangkau oleh banyak orang, jika dibandingkan dengan biaya untuk menebus obat-obatan kimia apalagi jika dibandingkan dengan harga rokok.
  22. Virgin Coconut Oil adalah produk yang jenisnya cepat habis terpakai, artinya penjualan berlanjut terus menerus.
  23. Target pasar yang besar di dalam maupun di luar negeri, Harga jual eceran Virgin Coconut Oil - cold centrifuge extracted, Royan Ramadhan Quality Standards yang di produksi Bapak Royan Ramadhan dijual di Malaysia seharga RM35,5 atau setara Rp 120.000 untuk kemasan isi 100 ml.

Asumsi 4 orang reseller per kelurahan adalah sebagai berikut:
- Total jumlah reseller adalah 151 kelurahan x 4 orang = 604 reseller.
- Jumlah Keluarga di kota Medan 507.205, Jumlah penduduk 2.247.425 orang (sensus penduduk tahun 2015).
- Maka perbandingan 1 orang reseller adalah untuk 840 keluarga.
- Jika 1 orang reseller mendapatkan pelanggan tetap bulanan 10% saja (84 keluarga) maka keuntungan minimal reseller adalah 84 botol x Rp 75.000 = Rp 2.100.000,-


Syarat Utama Menjadi Reseller Extra VCO Royan Ramadhan Quality Standards
  • Niat, dan memiliki semangat pantang menyerah.
  • Doa
  • Hubungi +6281381249280
  • Modal Rp 200.000,-
  • Untuk membangun Hubungan Baik dengan konsumen melalui komunikasi, ada baiknya reseller menggunakan telepon. Reseller dapat memanfaatkan media sosial, web atau whattsapp untuk memperkenalkan produk.
  • Jika pembeli merasa ada kekurangan terhadap pelayanan, jangan lupa sampaikan permintaan maaf, dan jadikan sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan usaha.

Baca juga Stockist Extra VCO

Reseller Extra VCO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koperasi VCO

Utama

Reseller Extra VCO

BISNIS VCO memberi solusi dalam usaha mendapatkan suplemen penambah daya kekebalan tubuh yang murah dan terbukti berkhasiat sebagai Antiviru...

Peta Lokasi - VCO Medan